Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

SJ News

Relawan Jokowi Marah Besar dan Memaki Rocky Gerung saat Debat

badge-check


Silfester Matutina saat memaki Rocky Gerung di sebuah acara stasiun televisi swasta Perbesar

Silfester Matutina saat memaki Rocky Gerung di sebuah acara stasiun televisi swasta

Satujuang– Relawan , Silfester Matutina marah besar dan memaki Rocky Gerung saat debat di sebuah acara stasiun televisi swasta pada Selasa (3/9/24).

Kejadian tersebut dipicu saat Rocky Gerung menuding ada campur tangan Presiden dalam proses 2024 yang dianggap melanggar Undang-Undang.

Seperti dilansir dari YouTube iNews, Pedebatan mulai memanas ketika Rocky Gerung menjelaskan pelanggaran tersebut, Namun Silfester Matutina tidak terima dengan penjelasan dan statement Rocky Gerung.

Silfester pun meminta bukti pasal apa yang telah langgar. Namun, belum selesai Rocky menjelaskan, Silfester langsung marah hingga mencaci maki Rocky Gerung dengan kata-kata yang kurang pantas.

“Kau b*doh!, B*ngs*t kau!”, ujar Silfester kepada Rocky Gerung dengan nada tinggi.

Diketahui, Silfester Matutina kini menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Solidaritas Merah Putih (Solmet) yang merupakan relawan Presiden Joko Widodo pada sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran. (AHK)

Trending di SJ News