Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Olahraga

Jadwal Liga 1 2024-2025, Matchday Pertama Dimulai 9 Agustus

badge-check


Stadion Si Jalak Harupat Soreang Perbesar

Stadion Si Jalak Harupat Soreang

Satujuang- Jadwal Liga 1 2024-2025 akan dimulai pada pekan ini, dengan rangkaian pertandingan matchday pertama berlangsung dari Jumat hingga Senin, 9-12 Agustus 2024.

Persib , sebagai juara bertahan, akan memulai musim baru dengan pertandingan melawan PSBS Biak Numfor pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang dan kick-off dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

PSBS, yang merupakan tim promosi setelah menjuarai Liga 2 musim lalu, akan menghadapi tantangan berat di laga pembuka ini.

Pada Sabtu, 10 Agustus 2024, dua pertandingan penting akan digelar. Pertama, Madura United, yang menempati posisi runner-up musim lalu, akan melawan Malut United di Stadion Gelora Bangkalan pada pukul 15.30 WIB.

Madura United, yang kini dilatih oleh Widodo Cahyono Putro, memiliki skuad yang hampir sepenuhnya baru. Malut United, tim promosi yang finis ketiga di Liga 2 musim lalu, akan berusaha membuktikan kualitasnya.

Di hari yang sama, Persija akan menjalani pertandingan pertamanya di International Stadium (JIS) melawan Barito Putera, mulai pukul 19.00 WIB.

Ini akan menjadi laga kandang pertama Persija di JIS setelah berpindah dari Stadion Gelora .

Pada Minggu, 11 Agustus 2024, Persebaya akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 19.00 WIB. Ini adalah laga pembuka Persebaya untuk musim ini.

Jadwal pertandingan Liga 1 pekan pertama juga mencakup pertandingan pada Senin, 12 Agustus 2024, dengan Arema FC menghadapi Dewa United pada pukul 15.30 WIB dan Semen Padang melawan Borneo FC pada pukul 19.00 WIB.

Trending di Olahraga