Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Olahraga

Semifinal Piala Presiden 2024 Dimulai, Persija Jakarta Vs Borneo FC Hari Ini

badge-check


Piala Presiden 2024 Perbesar

Piala Presiden 2024

Satujuang- Persija akan menghadapi Borneo FC dalam semifinal Piala Presiden 2024, Selasa (30/7/24).

Pertandingan pertama semifinal akan digelar di Stadion Manahan, , pada hari ini, pukul 19.30 WIB.

Persija, yang dikenal dengan julukan Macan Kemayoran, berpeluang besar untuk kembali melangkah ke final Piala Presiden setelah terakhir kali meraih juara pada edisi 2018.

Dalam final tersebut, Persija mengalahkan United dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora .

Pada semifinal Piala Presiden 2018, Persija juga sukses mengalahkan PSMS dengan skor agregat 5-1 di Stadion Manahan.

Pelatih Carlos Pena menyatakan, timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini.

Meskipun menghadapi tantangan berat selama fase grup, di mana Persija hanya meraih empat poin sebagai runner-up Grup B, Pena merasa timnya siap untuk semifinal.

Bek Persija, Rizky Ridho, mengaku telah mempelajari karakter pemain Borneo FC melalui pengalaman bersama di tim nasional, tetapi ia fokus pada persiapan timnya sendiri.

Sementara itu, Borneo FC, yang terakhir kali mencapai final pada edisi 2022, menghadapi Persija dengan semangat untuk mempersiapkan mental menjelang Liga 1 2024-2025.

Kapten Borneo FC, Diego Michiels, menilai pertandingan ini sebagai kesempatan baik untuk mengasah mentalitas tim, meski hanya berstatus sebagai preseason.

Pertandingan semifinal Borneo FC kontra Persija akan disiarkan langsung pada pukul 19.30 WIB melalui tautan yang telah disediakan.(Red/kompas)

Trending di Olahraga