Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkot Tegal

Pemkot Tegal Raih Paritrana Award 2024 untuk Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Pemkot Tegal Raih Paritrana Award 2024 untuk Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Perbesar

Pemkot Tegal Raih Paritrana Award 2024 untuk Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Satujuang- Pemkot Tegal kembali meraih Paritrana Award 2024, mempertahankan posisi Juara III dalam Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi , Sumarno, kepada Plt. Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) , Joko Sukur Baharudin, Rabu (21/2/24).

“Paritrana Award merupakan inisiatif dari BPJS Ketenagakerjaan untuk memberi apresiasi dan motivasi dalam meningkatkan cakupan jaminan sosial tenaga kerja, terutama di ,” ungkap Sumarno.

Sumarno menegaskan bahwa peningkatan cakupan jaminan sosial khususnya BPJS Ketenagakerjaan adalah prioritas utama.

Ia menyampaikan bahwa meskipun fokus BPJS Ketenagakerjaan berbeda dengan BPJS Kesehatan, namun keduanya memiliki tujuan yang sama yakni memberikan perlindungan kepada pekerja.

“Selain itu, juga penting peran semua pihak, bukan hanya pemerintah, dalam mendukung program jaminan sosial tenaga kerja ini,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Joko Sukur Baharudin, setelah menerima penghargaan, menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan cakupan jaminan sosial tenaga kerja.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkot Tegal