Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Kapolres Blitar Kota Monitor Rekapitulasi Pemilu 2024 di 5 PPK

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Kapolres Blitar Kota Monitor Rekapitulasi Pemilu 2024 di 5 PPK Perbesar

Kapolres Blitar Kota Monitor Rekapitulasi Pemilu 2024 di 5 PPK

Satujuang- Kapolres Kota, AKBP Danang Setiyo melakukan patroli dan monitoring rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK tingkat Kecamatan.

AKBP Danang bersama Pejabat Utama memastikan keamanan dan kesiapan personel dalam menjaga kelancaran rapat pleno rekapitulasi tersebut, Senin (19/2/24).

“Proses rekapitulasi berjalan lancar tanpa gangguan keamanan maupun ketertiban yang berarti,” ungkap AKBP Danang.

Mereka mengunjungi 5 PPK di wilayah Kota dan , yaitu PPK Kecamatan Wonodadi, Srengat, Sananwetan, Udanawu, dan Ponggok.

Pihaknya memprioritaskan patroli dan monitoring pada wilayah terluar , seperti Kecamatan Ponggok, Udanawu, dan Wonodadi.

“Kami berkomitmen untuk terus mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” imbuh AKBP Danang.

AKBP Danang berharap agar proses rekapitulasi penghitungan suara di seluruh tingkat Kecamatan dalam wilayah hukum Kota berlangsung dengan aman dan lancar hingga selesai pelaksanaan.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News