Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

DPRD Prov Bengkulu

Anggota DPRD Provinsi Zainal Ajak Semua Pihak Untuk Mengatasi dan Menyelesaikan Persoalan Pendidikan di Bengkulu

Avatar Of Waredbadge-check


Anggota DPRD Provinsi Zainal Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Zainal

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Zainal mengajak semua pihak untuk sama-sama mengatasi dan menyelesaikan persoalan pendidikan yang ada diwilayah .

“Saya mengajak teman-teman kita menemukan persoalan desa tertinggal dan sekolah tertinggal, tapi kita tidak boleh mengeluh dan itu semua menjadi motivasi kita,” tutur Zainal, di , Senin (12/2/24).

Hal ini tumbuh kesadaran sekarang kolektif baik kaum akademisi, politisi, pengambil kebijakan dan mahasiswa sama-sama untuk turun ke lapangan menuntaskan semua persoalan pendidikan.

Permasalahan pendidikan yang disoroti Zainal, yaitu terkait masih minimnya sarana prasarana pendidikan di tingkat desa.

Kegiatan Belajar Siswa-Siswi Di Salahsatu Sekolah Kabupaten Bengkuluâ Tengah

Kegiatan Belajar Siswa-Siswi Di Salahsatu Sekolah Kabupaten Bengkulu Tengah

Karena nya, Zainal mengharapkan agar pemerintah daerah (Pemda) menekan kebijakan yang belum merata serta menyentuh secara real kepada masyarakat di bawah (desa) terhadap persoalan pendidikan yang masih saja belum terselesaikan dengan baik.

Facebook Comments Box

Trending di DPRD Prov Bengkulu