Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Diduga Ada Campur Tangan Anggota Dewan Pada Tambang Batubara Bermasalah di Bengkulu Tengah

Avatar Of Waredbadge-check


Aktifitas Pertambangan Perbesar

Aktifitas Pertambangan

Satujuang- Diduga ada campur tangan anggota Dewan pada aktifitas tambang batubara bermasalah yang beroperasi di kabupaten Tengah, Kamis (1/2/24).

“Kita kemaren mau konfirmasi apakah perintah Kementrian ESDM sudah dilaksanakan apa belum oleh pihak perusahaan, tapi justru diarahkan ke salah seorang anggota DPRD kabupaten Tengah,” ungkap narasumber satujuang.

Dikatakannya, konfirmasi tersebut diawali dengan adanya laporan masyarakat terkait aktifitas tambang batubara yang masih beroperasi disekitar bantaran sungai Kemumu.

Berdasarkan dokumentasi yang mereka dapatkan, aktifitas penambangan tersebut telah menyebabkan sungai Kemumu Kabupaten Tengah kembali menjadi keruh.

Oknum Anggota Dewan Diduga Back Up Aktifitas Tambang Batubara Bermasalah Di Bengkulu Tengah

Kondisi Bantaran Sungai Kemumu

“Saat dimintai konfirmasi kami diarahkan menghubungi anggota dewan inisial DE. Tapi tidak ada jawaban terkait pernyataan yang kami ajukan. Informasi kita dapat dia ini yang mengerjakan houling batubara perusahaan tambang tersebut,” bebernya.

Facebook Comments Box

Trending di Hukum