Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Kedatangan Tamu VVIP, Polres Blitar Kota Terjunkan 402 Personil

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Polres Blitar Kota Perbesar

Polres Blitar Kota

Satujuang mengerahkan 402 personil untuk mengamankan kunjungan tamu VVIP Presiden Republik Indonesia ke-5, Megawati Putri.

Pengamanan kunjungan ke Makam , Kota itu meliputi jalur rombongan dan lokasi kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota AKBP Danang Setiyo, Jumat (3/11/23).

“Kami menggandeng personil dari berbagai lembaga seperti Polres Kota, Satuan Personil Penindakan Huru Hara (PHH), Tim Jibom Brimobda Polda Jatim, Kodim 0808, Satpol PP Kota , Dinas Perhubungan, PMK, dan Dinas Kesehatan,” ujar Danang.

Kegiatan pengamanan ini merupakan pengamanan VVIP yang bertujuan menjaga situasi aman dan kondusif selama kunjungan Presiden Ke-5 Republik Indonesia, Megawati Putri, dengan upaya maksimal.

Danang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga kunjungan berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

“Kemudian pukul 16.00 WIB, Komplek Makam dibuka kembali untuk umum, dan masyarakat berbondong-bondong masuk untuk melaksanakan ziarah,” ungkap Danang.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News