Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Terjun ke Dunia Politik, Womenpreneur Sukses Asal Kota Bengkulu Ini Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Avatar Of Waredbadge-check


Reni Wati SE, Caleg Partai PDI-P dapil 4 kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban dengan nomor urut 3 untuk Pilkada 2024 saat ditemui diruang kerjanya Perbesar

Reni Wati SE, Caleg Partai PDI-P dapil 4 kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban dengan nomor urut 3 untuk Pilkada 2024 saat ditemui diruang kerjanya

Satujuang- Reni Wati, womenpreneur sukses asal ini memutuskan terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif DPRD .

“Insyallah, siap mengemban amanah dari masyarakat ,” tegas perempuan cantik yang akrab dipanggil Rere ini saat di ruang kerjanya, Senin (9/10/23).

Perempuan muda energik ini bukan sembarang perempuan, kiprahnya dalam dunia bisnis bukan kaleng-kaleng. Wanita kelahiran 1986 ini ternyata sudah memiliki 5 perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang saat ini.

Dengan jaringan bisnis yang sudah menasional, perempuan asli ini juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Setelah merasakan kesuksesan di dunia bisnis, perempuan cantik ini akhirnya meyakinkan dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat .

“Sebagai pebisnis, saya merasakan ada saja kendala ketika kita mau membantu menyelesaikan masalah yang dialami masyarakat. Banyak persoalan-persoalan yang terjadi ditengah masyarakat ternyata bisa diselesaikan melalui jalur politik, maka dari itu saya ingin maju,” ungkapnya.

Facebook Comments Box

Trending di Politik