Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

2 Program Unggulan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi di Blitar Resmi Diluncurkan

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


RSUD Ngudi Waluyo Wlingi di Blitar Perbesar

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi di Blitar

Satujuang– RSUD Ngudi Waluyo Wlingi di resmi meluncurkan 2 program unggulan, yaitu program Manja Ceria dan Ramayana, Sabtu (30/9/23).

“Manja Ceria singkatan dari Bermain, Bekerjasama, Bercerita, Edukasi, dan Bergembira. Sedangkan Ramayana yaitu Rawat Inap Nyaman Bagi Anak,” ujar Kepala Ruang Arimbi RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , dr Endah Purwani.

2 program ini diluncurkan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas perawatan anak sakit dan mengurangi angka pulang permintaan sendiri (PPAS).

Program diperuntukkan bagi anak-anak usia 29 hari hingga 15 tahun dengan penyakit ringan hingga sedang, termasuk kondisi seperti respirologi, endokrinologi, gasteroentologi, hematologi dan gangguan tumbuh kembang.

“Tujuan dari program-program ini adalah mengurangi kecemasan anak selama perawatan di rumah sakit,” imbuh Endah.

Program ini dapat diakses oleh semua masyarakat pengguna layanan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, khususnya yang dirawat di ruang Arimbi, dan tidak memerlukan biaya tambahan atau teknologi khusus.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News