Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Kukuhkan Ormas Kesukuan untuk Kepemimpinan Muda

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Kukuhkan Ormas Kesukuan Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Kukuhkan Ormas Kesukuan

Satujuang.com– Gubernur , , mengukuhkan Kepengurusan HIKMA Provinsi , , dan IKA SeMaKu periode 2023 – 2027.

Pengukuhan kepengurusan tersebut dilaksanakan di Lapangan Kabawetan Kabupaten , Minggu (10/9/23).

“Ormas berbasis kesukuan memiliki peran penting dalam upaya memunculkan tokoh-tokoh daerah yang berkualitas,” ujar Gubernur Rohidin.

Rohidin menekankan peran penting ormas berbasis kesukuan sebagai wadah silaturahmi dan pelestarian budaya daerah, yang merupakan kekayaan dalam sektor kesukuan.

Ia menyatakan bahwa melalui pertemuan ormas suku, keanekaragaman bisa ditegaskan dan dapat melahirkan pemimpin muda berpotensi di tingkat daerah maupun nasional.

“Kepada anggota HIKMA, IKA SeMaku, dan tokoh masyarakat serta agar memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan, terutama menjelang tahun politik 2024,” imbuh Rohidin.

Bupati , Hidayatullah Sjahid, menyambut baik pengukuhan HIKMA dan IKA SeMaku Kabupaten .

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu