Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Antisipasi Kontinjensi Pemilu 2024, Polres Rayon IV Gelar Gladi Sispamkota

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat latihan Sispamkota untuk antisipasi Pemilu 2024 Perbesar

Saat latihan Sispamkota untuk antisipasi Pemilu 2024

Satujuang.com, Sat Brimob Kompi 1 Batalyon C dan Kodim 0808 gelar gladi Sispamkota untuk antisipasi Pemilu 2024.

Dalam simulasi Gladi Sispamkota ini, peserta berlatih berbagai tahapan Pemilu 2024, mulai dari persiapan distribusi surat suara, masa kampanye, masa tenang, pemungutan suara, hingga penetapan hasil pemungutan suara.

“Selain itu, kami juga menangani situasi kontinjensi seperti dari pihak yang menentang hasil Pemilu 2024 di dan melakukan simulasi pembebasan sandera,” ujar AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) ini sendiri berlangsung di Halaman Pemkab pagi hari Rabu (6/9/23).

Partisipan terdiri dari personel Polisi dari beragam kesatuan, termasuk anggota , Satpol PP, Linmas, dan Damkar yang bekerja sama dalam latihan Sispamkota ini.

“Komitmen kami adalah untuk memastikan penyelenggaraan Pemilu 2024 di berlangsung dengan aman dan kondusif,” imbuh AKBP Anhar.

Kegiatan Gladi Sispamkota Pemilu 2024 ini sendiri diprakarsai oleh Ibu Bupati Hj Rini Syarifah dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News