Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Info Desa

Pemdes Sebelat Ulu Laksanakan Titik Nol Pembangunan, Kades: Mohon Dukungannya

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Camat dan Kades saat peletakan batu pertama titik nol pembangunan Perbesar

Camat dan Kades saat peletakan batu pertama titik nol pembangunan

– Pemerintah Desa (Pemdes) Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan tahap pertama tahun 2023.

Titik nol kegiatan dilaksanakan dengan pembangunan jalan lingkungan pemukiman Desa Sebelat Ulu di Dusun II, Selasa (20/6/23).

“Jalan lingkungan tersebut sudah disepakati bersama dengan volume panjang 57,3 M dan lebar 2,” ujar Kepala Desa (Kades), Donni Suhendri.

Dijelaskan Kades, bahwa jalan tersebut dibangun dengan anggaran sebesar Rp.79.882.500,- bersumber dari tahun anggaran 2023.

Kades berharap agar semua pihak dapat mendukung pembangunan jalan lingkungan tersebut di Dusun II.

“Ini Permintaan masyarakat melalui musyawarah, dibangun karena ingin akses ke tempat ibadah lebih dekat. Saya berharap masyarakat akan sama-sama menjaganya,” imbuh Kades.

Camat Pinang Belapis Yesik Peres menghimbau kepada (Pemdes) agar menggunakan tenaga lokal dalam pengerjaannya.

Dijelaskan Camat, pihak kecamatan meminta agar pekerjaan dikerjaan secara swakelola dengan memperkerjakan masyarakat setempat karena masyarakat setempat juga yang memanfaatkanya.

Facebook Comments Box

Trending di Info Desa