Wali Kota Batu Hadiri EXTRM 2022 untuk Dukung Generasi

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutan di Acara EXTRM (Expo, Try Out, Seminar) 2022

Kota Batu – EXTRM (Expo, Try Out, Seminar) merupakan event yang diselenggarakan IMAKOBA (Ikatan Mahasiswa Kota Batu) untuk calon mahasiswa dari Kota Batu.

EXTRM 2022 hari kedua diselenggarakan di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani Kota Batu, Minggu (27/3/22).

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, dalam acara ini menyampaikan bahwa dirinya ingin semua mahasiswa yang masuk dalam Imakoba mempunyai peran dalam memajukan Kota Batu.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Terkait Raperda  

“Proses tidak akan mengkhianati hasil, semoga semua generasi muda yang akan menjadi mahasiswa akan menjadi generasi Kota Batu yang membangun kesejahteraan Kota Batu,” kata Dewanti.

Dihadiri 71 peserta dari seluruh SMA/ MAN/ SMK Kota Batu, EXTRM 2022 dilaksanakan selama 2 hari, 26 Maret – 27 Maret 2022.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Belajar Benahi Pasar Rakyat dari Kota Malang

EXTRM 2022 dimulai dengan Try Out yang diselenggarakan melalui zoom di hari pertama dan dilanjutkan dengan berbagai seminar untuk mempersiapkan siswa-siswi SMA/ MAN/ SMK sederajat di Kota Batu.

Selain itu, diselenggarakan juga Expo Kampus. Expo Campus diisi dengan booth-booth dari berbagai universitas negeri maupun swasta yang ada di Indonesia, seperti, Universitas Brawijaya, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, ITS, dan lain lain.

Baca Juga :  Wali Kota Malang Minta Perangkat Daerah Miliki Satu Inovasi

Dengan adanya Expo Campus diharapkan para peserta mendapat informasi yang dibutuhkan untuk masuk ke perguruan tinggi yang diinginkan. (Diskominfo/dws)