Vaksin Dosis 1, Kartika Dapat Motor

Suasana vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Mapolres Rejang Lebong

Rejang Lebong – Hadiah utama Gebyar vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Mapolres Rejang Lebong pada Selasa (29/3/22) berupa satu unit sepeda motor akhirnya di dapatkan oleh T Kartika Eka Pagi Yunus, warga Kecamatan Curup Tengah, Rejang Lebong.

Iapun langsung sujud syukur dihadapan Forkopimda setelah data dirinya di verifikasi dan dinyatakan benar mendapatkan hadiah utama tersebut.

“Terimakasih kepada Kapolres dan forkopimda atas hadiah ini, saya sangat senang sekali,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunker Ke Polda Jatim Kadiv Propam Polri Beri Penghargaan Anggota Bidpropam

Kartu undian Kartika menjadi yang ke-empat dicabut oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, SIK lantaran tiga nomor undian sebelumnya tidak maju kedepan saat dipanggil dan dinyatakan gugur.

Kapolres mengatakan, hadiah yang disediakan untuk memotivasi masyarakat agar mau melakukan vaksinasi covid-19 ini sangat banyak. Selain motor juga ada kulkas, televisi LED, setrika, rice cooker dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Arus Balik, Kapolri Pastikan Siapkan Strategi Urai Kepadatan di Jalan Tol dan Pelabuhan Bakauheni

“Kalau motor, kulkas dan beberapa hadiah ini hanya untuk dosis 1, kemudian 2 juga berkesempatan dapat hadiah hiburan. Tujuan pemberian hadiah ini tentu untuk memotivasi agar masyarakat mau divaksin,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi, MM yang datang meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh pihak termasuk TNI, Polri yang sudah turut serta menyukseskan kegiatan vaksinasi covid-19.

“Semua pihak bergerak bersama untuk menyukseskan vaksinasi ini, dan target 90 persen pada bulan Maret ini sudah hampir tercapai, saya optimis bisa tercapai atau bahkan lebih. Kalau sampai tidak tercapai salahkan saya, karena saya bupati di sini,” katanya.

Baca Juga :  Kapolri Tekankan Terus Awasi Implementasi Kebijakan Larangan Ekspor Minyak Goreng

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada. Karena dengan vaksin merupakan salah satu upaya untuk menghindari bahaya covid-19. (yon)