Satgas Covid-19 Pemalang Razia Masker di Obyek Wisata

Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang dan Polres Pemalang saat melaksanakan penjagaan obyek wisata di Pantai Widuri Kabupaten Pemalang.

Pemalang – Petugas gabungan Polres Pemalang bersama Satgas Covid-19 melaksanakan penerangan keliling tentang protokol kesehatan cegah Covid-19.

Pada Kegiatan itu, petugas menegur pengunjung yang masih enggan memakai masker di obyek Wisata Pantai Widuri Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (6/2/22).

Kabag Ren Polres Pemalang, Kompol Imam Khanafi selaku Katim mengungkapkan, pengunjung diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum memasuki kawasan objek wisata Pantai Widuri.

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama, Fud Syaifudin Ajak Saling Maafkan

“Pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker kami beri teguran lisan, lalu kami berikan masker dan berikan imbauan agar mentaati prokes di dalam kawasan objek wisata,” jelas Kompol Imam.

Imam mengungkapkan, Petugas mendapati sejumlah pengunjung yang tidak memakai masker saat memasuki obyek wisata.

Baca Juga :  TMMD Sasaran Non Fisik Penyuluhan Wawasan kebangsaan

“Petugas lalu memberikan masker dan memberikan peringatan agar tidak mengabaikan protokol kesehatan,” ujar Imam.

Selain memberikan himbauan pentingnya memakai masker, petugas tak lupa mengingatkan untuk melaksanakan vaksin tahap tiga, yaitu booster.

“Petugas juga mengimbau pada pengunjung yang belum melaksanakan vaksinasi dosis lengkap dan booster untuk segera melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat,” kata Kompol Imam. (had)