Prioritas Rektor UIN FAS Bengkulu : KKN, Perkuliahan dan Percepatan Ijazah

UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu mengadakan Rapat Implementasi Ortaker yang dipimpin oleh Rektor dan didampingi Kepala Biro

Bengkulu – UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu mengadakan Rapat Implementasi Ortaker yang dipimpin oleh Rektor dan didampingi Kepala Biro di ruang rapat Rektor, Jumat, (21/1/22).

Rapat di buka langsung oleh Rektor, ada tiga agenda penting yang harus dibahas kata Rektor, yaitu

1, Pelaksanaan KKN,

Baca Juga :  Gelapkan 188 Tabung Gas 3 Kg Polisi Buru Karyawan Agen Pertamina

2. Perkuliahan dan

3. percepatan ijazah.

Rektor meminta ketiga agenda tersebut menjadi agenda prioritas.

1, Untuk pelaksanaan KKN rektor meminta kegiatan harus berbasis akademik, tidak seperti tahun lalu, kkn berbasis perkebunan dan perikanan yang tidak ada korelasi dengan kegiatan akademik kampus.

Baca Juga :  UINFAS Bengkulu Gelar Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama

2, Begitu juga berkaitan dengan Perkuliahan, Rektor menyetujui jika awal maret 60 % mahasiwa sudah mulai belajar tatap muka, dan meminta pihak terkait untuk menyiapkan perlengkapan prokes yang dibutuhkan.

3, Kemudian berkaitan dengan ijazah, Rektor menginstruksikan kabag akademik untuk secepatnya di realisasikan karena sangat dibutuhkan oleh mahasiswa.

Baca Juga :  Mahasiswa Magister Terapan STIP Kunjungi PT Tata Bandar Samudera  Jakarta

Pejabat struktural dan Kaprodi akan kita rombak, harus sesuai dengan keilmuannya. Jangan sampai prodi Piaud atau prodi lainnya dipimpin oleh yang bukan keilmuannya.

Kepala Biro AUAK, menjelaskan untuk segera merealisasikan tiga agenda penting tersebut, dan harus dijadikan agenda prioritas. (Adv)