Hukrim  

Pria Ini Cabuli Anak Laki-Laki Dibawah Umur Di Pondok Sawah

Pelaku

Satujuang.com, Bengkulu Selatan – MH (40) Warga Bengkulu Selatan diamankan Polres Bengkulu Selatan, pria ini dilaporkan karena telah melakukan tindak asusila pencabulan anak dibawah umur.

Mirisnya, korban adalah sesama jenis, seorang anak laki-laki dan sempat terekam dalam bentuk video serta beredar.

Tidak terima anaknya menjadi korban pencabulan sesama jenis, seorang petani asal Bengkulu Selatan pada sore hari Kamis (28/01) langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Jembatan Gantung di Seluma Putus, Belasan Anak Loncat ke Sungai

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata S.IK, didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmat Fitrianto SH, S.IK., melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, membenarkan pihaknya menerima laporan korban dan telah berhasil mengamankan pelaku seorang pria inisial MH (40) Warga Bengkulu Selatan.

Dalam laporan tersebut, diterangkan bahwa kejadian pencabulan terjadi pada minggu dini hari di pondok sawah dengan rayuan akan memberikan sejumlah uang.

Baca Juga :  KAGAMA Laksanakan Giat Terjun Langsung Ke Masyarakat

“Laporan korban, kejadian pencabulan berlangsung pada Minggu dini hari (26/01) yang lalu sekira pukul 01.00 Wib di pondok sawah setelah sebelumnya korban bertemu diwarung dengan pelaku yang membujuk untuk melakukan perbuatan asusila dengan menawarkan akan memberikan sejumlah uang” sampai AIPDA Suharyanto SH dilansir dari tribratanewsbengkulu.com.

Dilanjutkan oleh AIPDA Suharyanto SH bahwa kejadian tersebut terungkap setelah keluarga korban melihat video, rekaman tindak asusila antara pelaku dan korban.

Baca Juga :  Bareskrim Ungkap Kasus BBM Bersubsidi Terbesar di 2022

“Kejadian ini diketahui keluarga korban setelah beredar video yang merekam kejadian asusila antara korban dengan pelaku,”pungkasnya.

Dalam perkara tersebut, penyidik mengenakan Rumusan pasal 82 Jo Pasal 76e Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak terhadap pelaku. (red)