Paripurna DPRD Bengkulu Utara Terkait Penandatanganan PPAS TA 2020

Satujuang.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan kesepakatan rancangan kebijakan umum perubahan anggaran tahun 2020.

Paripurna langsung di pimpin ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH di dampingi Wakil Ketua I, dan Wakil Ketua II, bertempat di latai II Gedung DPRD Bengkulu Utara, Rabu (9/9/20).

Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara dengan agenda penandatanganan kesepakatan rancangan kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plapon anggaran sementara Tahun Anggaran 2020.

Baca Juga :  Polres RL Bersama Forkopimda Lakukan Gerakan Taktis

Langsung di tanda tangani oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, ketua DPRD Sonti Bakara,SH dan di saksikan waka I dan II juga para anggota DPRD dan tamu undangan dari FKPD.

Bupati Mian dalam penyampaianya usai menanda tangani kesepakatan rancangan kebijakan umum perubahan anggaran dan tahun 2020 kepada media menjelaskan melalui rapat banggar dengan waktu yang sangat singkat.

Baca Juga :  20 Kesepakatan Rapat Banmus DPRD Provinsi Bengkulu

“Namun kata Mian sesuai aturan ini di paripunakan sekaligus menandatangani kesepakatan rancangan kebijakan umum kebijakaan anggaran KUPA dan PPAS tahun 2020,”katanya.

“Iya dengan slon Anggaran slon waktu pembahasan APBD perubahan sangat singkat kita berharap bisa melaksanakan pelayanan dengan baik sesuai dengan regulasi dan viskalnya amat sangat kecil,” tutup Bupati Mian. (rls)