Kodim 0826 Pamekasan Sosialisasi Lomba Kampung Pancasila

Kapten Inf Hariyanto memberikan sosialisasi kepada seluruh Bintara Tinggi dan perwakilan Babinsa dari seluruh Koramil jajaran Kodim 0826 Pamekasan.

Pamekasan – Pasi Teritorial Kodim 0826 Pamekasan, Kapten Inf Hariyanto memberikan sosialisasi kepada seluruh Bintara Tinggi dan perwakilan Babinsa dari seluruh Koramil jajaran Kodim 0826 Pamekasan.

Sosialisasi ini dalam rangka kegiatan Lomba Kampung Pancasila Satuan Kewilayahan tingkat Kodam V/Brawijaya, bertempat di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Senin (14/2/22)

Dijelaskan bahwa tujuan dari kegiatan lomba kampung pancasila yaitu untuk memperkuat pemahaman masyarakat sebagai warga negara yang memiliki pancasila sebagai ideologi bangsa.

Baca Juga :  PLN UPT Bengkulu Salurkan Zakat Mal dan Buka Puasa Bersama

“Sosialisasi ini dilaksanakan untuk lomba Kampung Pancasila, sehingga anggota ditiap-tiap Koramil mengerti dan paham tentang kegiatan tersebut,” ucap Hariyanto.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan lomba dimulai pada minggu ke-3 bulan Februari dan akan dilaksanakan penilaian langsung dari Sterdam V Brawijaya pada minggu ke-4 dibulan April 2022.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Jatim Amankan 2 Terduga Pelaku Pengedar Narkoba

“Adanya kegiatan lomba kampung pancasila diharapkan semua lapisan masyarakat akan lebih paham terhadap pengamalan pancasila,”pungkasnya. (Arjun)