Kasdam IV/Diponegoro Hadiri Pelaksanaan Sepeda Gembira Polda Jateng

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi bersama Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito melepas peserta sepeda gembira yang mengambil start dari Mapolda Jawa Tengah.

Semarang – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito beserta Forkopimda Jateng hadiri pelaksanaan sepeda gembira dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 TA. 2022, bertempat di Mapolda Jateng, Minggu (19/6/22).

Dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, event yang diikuti oleh ribuan peserta dari unsur Polri, TNI, serta masyarakat umum ini mengambil start di halaman Mapolda Jawa Tengah.

Rute yang ditempuh menuju Simpang Lima, Jalan Ahmad Yani, Simpang Bangkong, MT Hartono, Kota Lama, Jalan Pemuda dan finish kembali di halaman Mapolda Jateng.

Baca Juga :  Subakir Komsos Dengan Pak Harsono Pembuat Krupuk

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu hal positif, karena selain dapat menjaga kesehatan tubuh, hal tersebut dinilai juga dapat memupuk keharmonisan dalam meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat.

“Ini suatu kegiatan positif yang dapat meningkatkan hubungan emosional yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat, sehingga kedepan diharapkan keharmonisan ini dapat berdampak pada Kamtibmas yang semakin terjaga,” terang Kapendam.

Baca Juga :  Pasar Karangawen Demak Ludes Terbakar pada Kamis Dini Hari

Dalam pelaksanaannya kegiatan berlangsung meriah, karena setelah bersepeda peserta dimanjakan dengan hiburan musik hingga hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia Polda Jateng. (had)