Danrem 084/BJ Terima Audensi dari Danpusdiklat Hanudnas

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menerima audensi dari Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Danpusdiklat Hanudnas) Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, Jumat (25/2/22).

Surabaya – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menerima audensi dari Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Danpusdiklat Hanudnas) Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, Jumat (25/2/22).

Audensi dari Danpusdiklat Hanudnas bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dengan Danrem sekaligus untuk berkenalan.

Sehingga nantinya, antara Korem 084/BJ dan Pusdiklat Hanudnas bisa terjalin koordinasi dan komunikasi di lapangan terkait dengan tugas pokok masing-masing satuan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Wabup Sidoarjo Reopening RM Pringgadani, Pulihkan Ekonomi Jalur Juanda

Danrem 084/BJ, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Danpusdiklat Hanudnas di Makorem.

“Saya harap nantinya bisa terjalin koordinasi dan komunikasi di lapangan lebih inten dan kedepannya dapat memberikan kontribusi positif terhadap masing masing satuan,” ujar Danrem.

“Sinergitas ini guna meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” harap Danrem.

Baca Juga :  H-1 Tahun Baru, Jalan Masuk Kota Malang Ditutup

Sementara itu, Danpusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo menyampaikan terimakasih kepada Danrem 084/BJ beserta Staf yang sudah menerima kedatangannya.

“Kami berharap kedepannya antara satuan kami dan Korem akan terjalin silaturhmi, koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi,” ungkap Danpusdiklat Hanudnas.

Baca Juga :  Frontage Road Sidoarjo Aloha-Gedangan Segera Tuntas

Hadir dalam kegiatan audensi tersebut, Kasi Intel Kasrem Korem 084/BJ Kolonel Inf Herry Riyana Sukma dan Kasi Ops Kasrem Korem 084/BJ Kolonel INF Ryan Hanandi dan Dirminlog Letkol Kal Fakgous Asto Wibowo. (Penrem/Arjun)