Bersama Empat Pilar Babinsa Sememi Lakukan Swab Hunter

Pengunjung Cafe saat di test swab oleh petugas patroli empat pilar.

Surabaya – Babinsa kelurahan Sememi, Koramil 0830/06 Benowo, Serka Shokib dan serda M Khusnudin Melaksanakan Kegiatan Apel Gabungan Tiga Pilar di Polsek Benowo.

Apel yang dipimpin oleh Camat Benowo, Denny Christupel Tupamahu, di lanjutkan Patroli dan Swab Hunter di wilayah Kecamatan Benowo Surabaya, Jumat (18/2/22) malam.

Serka Shokib mengatakan, tujuan kali ini ke Jun Coffe dan Tempat Bilyar di jalan raya Sememi.
“Sasarannya adalah para karyawan dan pengunjung yang berpotensi sebagai tempat terjadinya kerumunan atau berkumpul,” ujar Shokib.

Baca Juga :  Hari Pertama Tahun 2022, Kapolres Batu Pimpin Apel Pengecekan Personel

Personel gabungan ini terdiri dari Koramil 0830/06 Benowo, Polsek Benowo, Kecamatan Benowo, Lurah Romokalisari dan Kasi Bangtib Kelurahan Romokalisari.

Tentu saja diperkuat Satpol PP Kecamatan Benowo, Kasatgas Kelurahan Romokalisari dan Tim kesehatan dari Puskesmas Sememi.

Dari hasil pelaksanaan yustisi dilapangan, dilakukan sita KTP terhadap pelanggar Prokes sebanyak 16 orang serta juga dilakukan Swab Antigen terhadap 16 orang dan PCR 3 Orang

Baca Juga :  Hari Pahlawan, Kapolda Bengkulu Ikuti Upacara Ziarah Nasional Secara Virtual

“Kegiatan yang di lakukan Empat Pilar ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” tutup Shokib. (@rjun)