Hukrim  

Bandar Sabu Asal Curup Di Tangkap, Ditemukan Sabu Sebanyak 3 Ons

Pelaku bersama barang bukti [tribratanewsbengkulu]

Satujuang.com, Bengkulu – Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Polda Bengkulu berhasil mengungkap dan menangkap peredaran narkotika di Kota Bengkulu berikut seorang tersangka yang di duga sebagai Bandar berinisial DO (40) warga Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos, mengungkapkan tersangka DO berhasil di tangkap pada saat akan melakukan transaksi di kawasan Kebun Beler Kota Bengkulu.

”Ditangkap kemarin Minggu (10/01/21) pukul 18.30 WIB disebuah kosan yang ada di Kebun Beler,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca Juga :  Aksi Bejat Cabuli Bocah Perempuan di Teras Masjid

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu tersebut berawal dari informasi yang diberikan masyarakat akan adanya transaksi narkoba di kawasan Kebun Beler Kota Bengkulu.

Mendapatkan informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Bengkulu langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan diketahui bahwa tersangka Do yang akan melakukan transaksi tersebut.

Baca Juga :  5 Honorer Kepahiang Tertangkap OTT

Tak mau membuang waktu personil Sat Resnarkoba yang di pimpin Kasat Resnarkoba AKP Samson Sosa Hutapea S.Ik langsung melakukan penangkapan terhadap tak DO.

Setelah berhasil di tangkap, Polisi kemudian melakukan penggeledahan terhadap kamar kos tersangka dan didapati barang bukti berupa 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu, 12 (dua belas) butir narkotika jenis pil extacy di dalam tas sandang pelaku.

Baca Juga :  Ancam Dengan Parang Dan Kayu, Dua Warga Dilaporkan Ke Polres Kepahiang

”Barang bukti yang berhasil kami sita tiga paket Sabu dengan berat total 3 Ons, dua belas butir pil extacy, satu unit timbangan digital, empat pak pelastik klip, satu buah dompet, enam unit hp, serta satu buah tas sandang,” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Sampai saat ini tersangka berikut barang bukti telah di amankan di Mapolres Bengkulu untuk di lakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Rls)