Anak Rektor UIN FAS Bengkulu Persunting Gadis Kepahiang

Putra Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Ahmad Siddiq Ridha, mempersunting Nurul Fallah, gadis asal Kabupaten kepahiang.

Kepahiang – Putra Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Ahmad Siddiq Ridha, mempersunting Nurul Fallah, gadis asal Kabupaten kepahiang.

Acara digelar di Aula Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Minggu (6/3/22).

Turut hadir Wakil Rektor I Dr. H. Khairudin, MA, Wakil Rektor 2 Dr. Zubardi, M. Pd Wakil Rektor 3 Dr. Hj. Fatimah, MA serta rombongan dari UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi, SMP Negeri 5 Benteng Perdana Belajar Tatap Muka

Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menyampaikan syukur atas pernikahan anaknya yang berjalan lancar.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan Akad Nikah Anak kami dan Insya Allah akan dilanjutkan Resepsi Pernikahan pada hari yang sama,” ujar Zulkarnain.

Ditambahkan oleh Kabag Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Sri Ikhsan, pada Minggu yang akan datang pada tanggal (13/03) akan dilaksanakan Ngunduh Mantu di Gedung Balai Buntar Bengkulu.

Baca Juga :  Akuntansi Unusia Siap Jadi Laboratoriun NU dalam Kebangkitan Ekonomi

“Mohon doa restu dan lancar hajatan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Tentunya tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19Covid-19,” katanya Sri Ihsan.

Khutbah Nikah disampaikan langsung oleh Drs. H. Rabiul Jayan, M. Pd. I selaku Ketua MUI Kabupaten Kepahiang. (Adv)