Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Politik

Tak Pandang Bulu, Benny-Farizal Menang Per Kepala Warga Kota Dapat 2 Juta

badge-check


Deklarasi Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Benny-Farizal, di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu Perbesar

Deklarasi Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Benny-Farizal, di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu

Satujuang- Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota , Benny-Farizal pastikan per kepala warga akan dapat uang Rp2 juta.

Hal ini disampaikan pasangan ini saat menggelar deklarasi pencalonan mereka di Sport Center, kawasan , , Kamis (29/8/24) sore.

“Kita akan memberikan uang duka sebesar Rp2 juta rupiah per kepala. Duka tidak memandang usia, status, kaya, atau miskin. Semua warga yang mengalami kehilangan akan mendapatkan bantuan ini,” jelas Benny saat memaparkan salah satu program prioritas mereka.

Uang duka ini adalah salah satu bentuk kehadiran pemerintah ditengah-tengah warganya yang mengalami kedukaan (meninggal dunia).

Benny menuturkan, semua program-program prioritas mereka akan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat .

Salah satunya pemberian uang duka bagi seluruh warga kota tanpa memandang usia atau status sosial sebesar Rp 2 juta ini.

Selain itu, pasangan ini juga berjanji akan memperbaiki fasilitas pendidikan, khususnya bangunan sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) yang sudah berusia lebih dari 30 tahun dan kurang diperhatikan oleh pemimpin sebelumnya.

“Ada banyak bangunan sekolah yang bahkan lebih tua dari saya. Kami akan merehabilitasi sekolah-sekolah ini agar anak-anak kita bisa belajar dengan nyaman dan aman,” lanjut Benny.

Benny Suharto juga menegaskan komitmen mereka untuk menggratiskan layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bagi seluruh masyarakat , tanpa terkecuali.

Trending di Politik