Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Berikan Rasa Aman, Polres Tegal Kota Rutin Patroli Malam

Avatar Of Waredbadge-check


Unit Patroli Sat Samapta Saat Mendatangi Lokasi Yang Dianggap Rawan Terjadi Kriminalitas Perbesar

Unit Patroli Sat Samapta Saat Mendatangi Lokasi Yang Dianggap Rawan Terjadi Kriminalitas

Satujuang- Sebagai upaya dan strategi pencegahan terjadinya aksi kejahatan, Satuan Samapta Polres Tegal Kota terus mengintensifkan patroli malam hingga subuh dini hari.

Melalui unit Patroli, jajaran Sat Samapta ini aktif mendatangi beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Samapta AKP Bambang Sridiartono mengatakan, berkaitan dengan keamanan masyarakat, malam hari seringkali menjadi waktu yang rawan terjadinya berbagai jenis kejahatan.

Menyadari hal ini, maka Polres Tegal Kota terus berupaya dengan menggelar patroli secara rutin. Dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di dapat terjaga.

“Aksi kejahatan dapat terjadi kapan saja, namun resiko terjadinya lebih tinggi saat malam hari. Oleh karena itu, kami memprioritaskan patroli malam hingga subuh dini hari untuk memberikan perlindungan secara maksimal kepada masyarakat,” ujar Kasat Samapta, Minggu (9/6/2024).

Petugas patroli dari Sat Samapta tidak hanya fokus pada area-area umum, tetapi juga menyasar lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadinya kejahatan.

Facebook Comments Box

Trending di Hukum