Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkab Lebong

Safari Ramadhan, Pemkab Lebong Bagi 2 Tim Sambangi Masjid-masjid

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat acara safari Ramadhan Perbesar

Saat acara safari Ramadhan

Satujuang- Pemkab kembali menggelar safari tahun 2024 di beberapa masjid di Kabupaten .

Safari tahun 2024 dibagi menjadi dua tim, dipimpin langsung oleh Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi.

“Kegiatan dimulai di Kecamatan Pinang Belapis, dengan tim satu di Desa Ketenong 1 dan saya sendiri di Desa Ketenong Jaya,” ungkap Wakil Bupati (Wabup), dalam sambutannya di Masjid Al-Anshar Desa Ketenong Jaya.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup beserta jajaran memberikan bantuan Dana CSR sebesar Rp.20 juta dari Bank Cabang Muaraman untuk Masjid Al-Anshar, serta sajadah 3 gulung dan beberapa Al-Quran.

Wabup menekankan pentingnya rehabilitasi masjid yang dianggap prioritas untuk masyarakat.

“Mari seluruh masyarakat untuk mendukung pembangunan di Kabupaten demi mewujudkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” imbuhnya.

Pj Kades Ketenong Jaya, Kiki, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten .

Facebook Comments Box

Trending di Pemkab Lebong