Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Dokter Jiwa Zhaqi Adiguna Berdedikasi dalam Pengobatan Gratis

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Dokter Jiwa Zhaqi Adiguna Perbesar

Dokter Jiwa Zhaqi Adiguna

Satujuang- Dokter Jiwa, Zhaqi Adiguna menunjukkan komitmen dan dedikasinya terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Selama masa pendidikan kedokteran jiwa, ia telah aktif memimpin dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

Setelah meraih gelar dokter, jiwa kepemimpinan dan kepedulian Dr. Jiwa Zhaqi semakin berkembang.

Ia sering terlibat dalam roadshow pengobatan gratis, termasuk saat memimpin Klinik Pratama Yurdiman Medika.

Pada Diesnatalis Klinik Pratama Yurdiman, dia menyelenggarakan program pengobatan gratis yang disambut antusias oleh masyarakat.

Salah satu contoh kegiatan yang dilakukannya adalah roadshow pengobatan gratis bersama Partai pada tanggal 5 Januari 2024 di tiga wilayah kecamatan, yaitu Kecamatan Putri Hijau, Marga Sakti Sebelat.

Klinik Pratama Yurdiman Medika, tempat dia memimpin, terletak di Jalan Raya Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten , dan telah diresmikan oleh Gubernur , pada awal tahun 2022.(NT/Zul)

Facebook Comments Box

Trending di SJ News