Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Pamor Wicaksono Ajak Pelestarian Budaya Lokal Kuda Lumping dan Edukasi Pemilu

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Pamor Wicaksono dalam temu warga di Desa Kedungtukang, Selasa (6/2/24). Perbesar

Pamor Wicaksono dalam temu warga di Desa Kedungtukang, Selasa (6/2/24).

Satujuang- Caleg DPRD dari Partai , Pamor Wicaksono menegaskan pentingnya pelestarian budaya lokal kuda lumping untuk mempertahankan identitas daerah.

“Tanggung jawab kita dalam merawat dan melestarikan budaya lokal sebagai bagian dari jati diri kita,” terang Pamor dalam temu warga di Desa Kedungtukang, Selasa (6/2/24).

Pamor menyatakan bahwa mengangkat kearifan budaya lokal memiliki peran kunci dalam meningkatkan minat generasi muda terhadap warisan budaya, sebagai salah satu aset bangsa yang harus dijaga.

Kirab Kuda Lumping menjadi highlight acara tersebut, disambut antusias oleh warga meskipun diguyur hujan.

“Kehadiran saya selain untuk mendukung pelestarian budaya, juga untuk memberikan sosialisasi dan edukasi terkait pemilu,” ungkap Pamor.

Ia mengingatkan pentingnya pemahaman tentang proses pemilihan yang benar agar suara masyarakat tidak terbuang sia-sia.

Pamor menekankan agar masyarakat tidak terjebak dalam janji-janji kampanye yang tidak diwujudkan oleh para wakil rakyat.

Facebook Comments Box

Trending di Politik