Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkot Tegal

Walikota Tegal Hadiri Peresmian Alun-alun dan Proyek Strategis Kabupaten Brebes

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat Peresmian Alun-alun dan Proyek Strategis Kabupaten Brebes Perbesar

Saat Peresmian Alun-alun dan Proyek Strategis Kabupaten Brebes

Satujuang- Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono hadiri peresmian Alun-alun Kabupaten yang telah direhabilitasi dengan dana sebesar Rp9,5 miliar.

Peresmian tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur , Nana Sudjana, bersama Pj Bupati , Iwanuddin Iskandar, Kamis (25/1/24).

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, ini semuanya untuk masyarakat Kabupaten ,” ujar Nana Sudjana.

Selain Alun-alun, sejumlah proyek strategis di Kabupaten juga diresmikan, termasuk peningkatan jalan dan rehabilitasi irigasi, dengan total 10 proyek yang terdiri dari tujuh kegiatan fisik dan tiga kegiatan non-fisik.

Sebelum meresmikan proyek strategis di Kabupaten Pj Gubernur didampingi Pj Bupati memberikan bantuan secara simbolis senilai Rp145,3 miliar.

“Kemarin tanggal 18 januari 2024 yang seharusnya Bapak kami minta untuk meresmikan itu adalah kado bagi kami karena kami ulang tahun ke-346 temanya adalah rukun, raket, raharja,” terang Iwanuddin menambahkan.

Yang mana bantuan terdiri dari bantuan sarana prasarana, bantuan keuangan pemerintahan desa untuk peningkatan sarana prasarana pedesaan, bantuan , bantuan penanggulangan masalah gizi.

Lalu ada bantuan pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), bantuan digester biogas, bantuan sambungan listrik rumah, bantuan kartu Jateng Sejahtera, bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Kemudian bantuan stimulan rumah sederhana sehat, bantuan stimulan pembangunan rumah akibat program pemerintah, bantuan stimulan korban bencana di Kabupaten .

Terakhir bantuan paket sembako dari Baznas kepada penyapu jalan serta pengepul sampah di Kabupaten yang berlangsung di Pendopo Kabupaten .(NT/Hera)

Facebook Comments Box

Trending di Pemkot Tegal