Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

PDI Perjuangan Blitar Gelar Lomba Mancing Gratis Peringatan HUT Ke-51

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


PDI Perjuangan Blitar Gelar Lomba Mancing Gratis Peringatan HUT Ke-51 Perbesar

PDI Perjuangan Blitar Gelar Lomba Mancing Gratis Peringatan HUT Ke-51

Satujuang- Dalam merayakan HUT Partai PDI Perjuangan ke-51, DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten menggelar lomba mancing gratis.

Lomba mancing diikuti dengan lebih dari 1000 peserta di Kelurahan Srengat, Kecamatan Srengat, Kabupaten , Minggu (14/1/24).

“Kegiatan ini adalah bagian dari peringatan ulang tahun PDI Perjuangan ke-51,” ujar Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten dan Anggota DPRD Kabupaten , Supriyadi.

Mereka menyediakan 5 kwintal ikan dalam 3 sesi, dengan fokus pada warga Kecamatan Srengat, namun jumlah peserta melebihi ekspektasi, termasuk dari luar kecamatan seperti dan .

Supriyadi, juga calon legislatif DPRD Kabupaten dapil 2, menegaskan bahwa tujuan lomba mancing gratis ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai instruksi DPP partai.

“Semua warga yang memiliki hak pilih untuk berpartisipasi dalam pemilu dan memilih pasangan calon Presiden Ganjar-Mahfud, sesuai arahan partai,” ajak Supriyadi.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten , Rijanto, berterima kasih kepada Supriyadi dan seluruh panitia atas keberhasilan lomba mancing gratis dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-51.

Facebook Comments Box

Trending di Politik