Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Rijanto Ketua DPC PDI Perjuangan: Seluruh kader dari Kabupaten Blitar Harus Disiplin

Avatar Of Waredbadge-check


Ketua DPC PDI Penjuangan kab Blitar Rijanto saat memberi arahan pada kadernya sebelum berangkat ke Jakarta Perbesar

Ketua DPC PDI Penjuangan kab Blitar Rijanto saat memberi arahan pada kadernya sebelum berangkat ke Jakarta

Kabupaten – DPC PDI Penjuangan memberangkatkan 212 orang dari pengurus DPC, PAC dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Sebanyak 5 bus rombongan diberangkatkan untuk mengikuti Konsolidasi Akbar Puncak Bulan di Gelora (GBK) pada 24 Juni 2023.

Diberangkatkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan , Rijanto, yang juga ikut mengendarai bus bersama segenap pengurus DPC, PAC, Bacaleg non fraksi, serta badan dan sayap partai, Jumat (23/6/23).

“Kita nanti akan bergabung bersama 100 ribu kader PDI Perjuangan se-Indonesia di GBK ,” terang Rijanto saat berada di titik kumpul halaman parkir DPRD .

Romobangan ini nantinya akan bertemu Calon Presiden , dan sejumlah tokoh-tokoh partai yang akan bersama-sama berjuang di Pemilu 2024.

“Doakan agar rombongan kita semua selamat sehat dan acara di bisa sukses, dan tentunya spirit perjuangan akan kita warisi untuk membangun daerah kita,” imbuhnya.

Facebook Comments Box

Trending di Politik