Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Cucu Bung Karno Kunjungi Blitar, Romy Soekarno: Trisakti Bung Karno Solusi Masalah Bangsa

Avatar Of Waredbadge-check


Cucu Bung Karno, Romi Sukarno dan Wabup Blitar Rahmat Santoso makan siang bersama mantan panglima TNI jenderal Andika Perkasa dan mantan Walikota Blitar Djarot Saiful Hidayat Perbesar

Cucu Bung Karno, Romi Sukarno dan Wabup Blitar Rahmat Santoso makan siang bersama mantan panglima TNI jenderal Andika Perkasa dan mantan Walikota Blitar Djarot Saiful Hidayat

– Romy berjanji akan meneruskan perjuangan Presiden menjadi ‘Penyambung Lidah Rakyat’ dengan Program Trisakti .

“Kedatangan saya ke , untuk menghadiri haul eyang saya () yang ke 53 dan Insya Allah setiap tahun diusahakan bisa hadir,” tutur Romy, cucu yang bernama asli Hendra Rahtomo, Rabu (21/6/23).

Acara Haul yang dirangkai dengan doa bersama dan sholawatan itu digelar dekat lokasi Makam Proklamator pada Selasa (20/6) kemarin malam.

Setelah itu acara Haul dilanjutkan dengan Upacara Ziarah Nasional yang dilaksanakan di makam pada rabu pagi tadi.

Selain mengikuti rangkaian acara Haul, Romy yang datang didampingi adiknya juga mengunjungi rumah kakeknya di Jalan Sultan Agung Kota yang dikenal sebagai Istana Gebang.

Terlihat juga Wakil Bupati (Wabup) Rahmat Santoso dan beberapa kerabatnya ikut menemani Putra sulung dari Rachmawati Soekarnoputri melihat-lihat Istana Gebang.

Saat di dalam Istana Gebang, Romy menceritakan kenangan masa lalunya saat dirinya masih kecil diajak ke rumah eyangnya .

Facebook Comments Box

Trending di SJ News