Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Lindungi Generasi Dari Narkoba, 8 Kampung Tangguh di Brebes Diresmikan

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Peresmian 8 Kampung Tangguh di Brebes Perbesar

Peresmian 8 Kampung Tangguh di Brebes

– 8 kampung tangguh anti narkoba di Kabupaten diresmikan oleh Kapolda (Jateng) Irjen.Ahmad Luthfi secara virtual.

“Tujuan pendirian kampung ini adalah untuk penyebaran informasi pencegahan bahaya narkoba kepada masyarakat di lingkungan desa,” ujar Kapolres , AKBP Guntur M.Tariq usai peresmian, Selasa (13/6/23).

Juga untuk mencegah penggunaan dan penyalahgunaan narkoba serta menekan peredaran gelap narkoba dengan melibatkan peran langsung dari masyarakat.

8 kampung tersebut yaitu, Desa Jatisawit di Kecamatan Bumiayu, Desa Prapag Lor dan Desa Prapag Kidul di Kecamatan Losari, Desa Bulakelor di Kecamatan Ketanggungan.

“Lalu Desa Larangan di Kecamatan Larangan, Desa Wanacala di Kecamatan Songgom, Desa Luwunggede di Kecamatan Tanjung, dan Desa Rungkang di Kecamatan Losari,” imbuh Kapolres.

Kapolres berharap, keberadaan kampung tangguh anti narkoba ini dapat mencegah peredaran narkoba di .

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba, karena tidak memiliki manfaat dan hanya merusak masyarakat, keluarga, dan lingkungan.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News