Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkot Blitar

UPT Puskesmas Sananwetan Gelar Pekan Bumil Sehat

Avatar Of Waredbadge-check


UPT Puskesmas Sananwetan bersinergi dengan Kantor Kecamatan dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menggelar Pekan Bumil Sehat Perbesar

UPT Puskesmas Sananwetan bersinergi dengan Kantor Kecamatan dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menggelar Pekan Bumil Sehat

– Dalam rangka mewujudkan ibu hamil sehat dan bahagia, UPT Puskesmas Sananwetan bersinergi dengan Kantor Kecamatan dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sananwetan menggelar Pekan Bumil Sehat.

Kepala UPT Puskesmas Sananwetan, Siti Julaikah mengatakan kegiatan Pekan Bumil Sehat 2022 dilakukan serentak oleh seluruh puskesmas yang ada di Indonesia mulai 14 – 22 Desember 2022.

Deklarasi tersebut digelar oleh UPT Puskesmas Sananwetan agar ibu hamil sehat dan bahagia.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program kerja dari puskesmas. Dalam kegiatan deklarasi tersebut juga dilakukan pemeriksaan ibu hamil, edukasi makanan dengan gizi yang seimbang hingga deklarasi ibu hamil sehat.

Selain itu, Puskesmas Sananwetan juga mengajak sejumlah ibu hamil untuk senam bersama agar bayi yang ada di kandungan tetap sehat, dan aktif.

Dalam Pekan Bumil Sehat, Puskesmas Sananwetan mengundang kurang lebih 20 ibu hamil yang juga dihadiri oleh lintas sektor mulai Camat Sananwetan, Danramil, Kapolsek hingga Kepala KUA Kecamatan Sananwetan.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkot Blitar