UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Apel Tanggal 17

Rektor UIN Bengkulu Prof Dr KH Zulkarnain M.Pd saat pimpin apel

Bengkulu – UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan apel halaman Gedung Rektor yang digelar serempak sesuai dengan instruksi Menteri Agama, dimana setiap tanggal 17 wajib melaksanakan Apel Penghormatan Bendera, Senin (17/1/22).

Pelaksanaan apel dipimpin oleh Rektor UIN Bengkulu Prof Dr KH Zulkarnain M.Pd diikuti jajarannya serta ASN dan Non ASN dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

“Antara Pegawai Negeri Sipil (ASN) dan Pramubakti sama saja, mereka digaji oleh pemerintah, mereka juga pegawai pemerintah, jadi tidak ada yang berbeda, akan diperlakukan sama, karena memiliki hak yang sama,” Sampai Rektor dalam acara apel.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Ikuti Tes Toefl & Toafl

Rektor juga menyinggung terkait kedisiplinan pegawai, dirinya menyatakan akan menindak para ASN yang melanggar aturan, tidak disiplin kepada siapa saja tanpa terkecuali.

“Jika perlu bagi yang melanggar akan kita pindahkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut terkait pelantikan, Rektor mengungkapkan, bahwa dalam proses penjaringan Pejabat dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, dilakukan secara Profesional, Akuntabel, dan Transparan dan baru pertama kali penentuan pejabat tidak ditentukan oleh Rektor.

Baca Juga :  Rektor UINFAS Safari Ramadhan di Desa Batu Raja Benteng

“Tim penjaringan Pejabat dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu merupakan orang-orang professional dan tidak bisa di intervensi, jadi prosesnya juga professional dan transparan,” tutupnya Rektor. (Adv)