UIN FAS Bengkulu Tuan Rumah Muswil Forkomnas Se-Sumatera

Prodi KPI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Forum Komunikasi Nasional Se-Sumatera.

Bengkulu – Prodi KPI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Forum Komunikasi Nasional Se-Sumatera.

Kegiatan digelar pada Jumat (4/3/22) di  Aula Pasca Sarjana UIN FAS Bengkulu.

Dihadiri oleh Wakil Rektor 3, Dekan FUAD, Wakil Dekan I, Dekan II, Dekan III FUAD, Kajur Dakwah dan Koordinator Prodi KPI dan diikuti mahasiswa dari PTKI Se-sumatera.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 04 – 07 Maret 2022 dengan berbagai agenda.

Baca Juga :  Diduga Gelapkan Uang Cafe, Seorang Kasir Ditangkap

Acara di buka Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Dr. Fatimah, yang menyampaikan bahwa sangat mendukung pelaksanaan Muswil.

Fatimah berharap, agar tercipta calon pemimpin yang memiliki sifat aktif, lugas, apresiatif, dan produktif, yang di singkat ALAP.

Lanjutnya, Fatimah juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga protokol kesehatan mengingat pandemi yang masih menyebar.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr. Aan Supian, M.Ag menyambut kedatangan mahasiswa delegasi yang dapat menghadiri acara Muswil.

Baca Juga :  H Zainal S.Sos M.Si : SE Gubernur Bengkulu Sudah Tepat

Mahasiswa tersebut berasal dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh, IAIN Batusangkar, UIN Sultan Syarif Kasim Riau, UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi dan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik BABEL,

Juga turut hadir UIN Raden Fatah Palembang, hingga UIN Raden Intan Lampung.

Sedangkan delegasi yang berasal dari provinsi bengkulu, yakni IAIN Curup Universitas Muhamadiyah dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu sendiri sebagai tuan rumah.

Baca Juga :  Tujah Remaja 17 Tahun, Warga RL Dalam Pengejaran Polisi

Selama pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kesehatan serta melaksanakan kegiatan dengan sebaiknya, sehingga pelaksanaan Musyawarah Wilayah ini dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga menghasilkan pemikiran yang berguna bagi Indonesia Secara umum dan untuk Forum Komunikasi Nasional KPI secara Khusus,” tutupnya Aan Supian Dekan. (Adv)