Sambut HUT Bhayangkara, Jalan Santai Polres Demak Diikuti Ratusan Peserta

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono berdoa bersama Forkopimda sebelum pemberangkatan jalan santai dari gerbang Mapolres Demak.

Demak – Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono bersama Forkopimda melepaskan peserta jalan santai digerbang pintu Polres Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (21/6/22).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari anggota TNI, anggota Polres Demak, Dishub, Satpol PP, Pengurus Ta’mir Masjid Agung Demak dan Awak Media.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan kegiatan tersebut diikuti sekitar 700 peserta.

Baca Juga :  Penipuan Lahan Bengkok, Mantan Kades Wonosari Dituntut 1 Tahun Penjara
                                               Peserta Jalan Santai

“Diawali dengan jalan santai, senam dan Kami juga mengundi hadiah, diantaranya sepeda motor, kulkas, TV, sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya,” ujar Budi.

Baca Juga :  HUT ke-71 Korps Ajen TNI AD: “Profesional, Bersinergi dan Humanis”

Diketahui, olahraga bersama diawali dengan jalan santai menyusuri kampung dan sawah sepanjang lima kilometer yang dimulai dari Mapolres Demak lanjut mengelilingi Desa Katonsari dan kembali finish di Mapolres Demak.

Budi berharap kegiatan olahraga bersama ini bisa terlaksana setiap tahun utamanya di momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

Baca Juga :  Pasar Karangawen Demak Ludes Terbakar pada Kamis Dini Hari

“Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan Instansi lainnya di Kabupaten Demak.

Budi menuturkan, semoga di ulang tahun yang ke-76 Tahun 2022, kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya dan Polres Demak pada khususnya bisa dipertahankan dengan baik.

“Agar didalam pelaksanaan tugas tidak menemui hambatan dan keamanan serta ketertiban masyarakat bisa tercapai, Dirgahayu Bhayangkara ke-76,” tutup Budi. (had)