Pemprov Bengkulu Salurkan Bantuan di Binduriang, FPR : Kami Selalu Siap

Pemberian bantuan kepada masyarakat bersama FPR

Rejang Lebong – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Bengkulu menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Binduriang kabupaten Rejang Lebong pada Senin (13/12).

Dalam kegiatan tersebut, KaDinsos Provinsi Bengkulu, Dr.H Iskadar Zo, SH, M.Si., menyerahkan bantuan berupa alat bantu pendengaran dan kursi roda langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, dihadapan warga Iskandar ZO mengatakan, bahwa beliau bersedia menyampaikan dengan pihak Provinsi Bengkulu apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat Binduriang, dan ia akan memperjuangkannya agar terealisasi.

Baca Juga :  Tinggal 596 Meter lagi, Jalan TMMD Kebutuhjurang Rampung

Disisi lain, Ketua Umum Lembaga Front Pembela Rakyat (FPR), Rustam Ependi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak Pemprov Bengkulu yang mau turun ke Binduriang bahkan menyerahkan bantuan secara langsung.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu, apa yang kami sampaikan beberapa waktu yang lalu, diterima dan akhirnya dilaksanakan,” sebut Rustam kepada satujuang, Selasa (14/12/21).

Baca Juga :  Lapor ke Kompolnas, FPR Minta 8 Anggota DPRD Seluma Ditetapkan Tersangka

“Bahkan mereka menyempatkan waktu untuk memberikan langsung bantuan alat kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat di Binduriang. Kami akan terus berupaya bersisnergi dengan Pemprov Bengkulu,” ungkapnya.

Rustam mengatakan, FPR yang dipimpinnya akan selalu siap untuk membantu mensukseskan program-program pro rakyat yang dicanakan oleh Pemprov Bengkulu.

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa di Makassar Berujung Bentrok dengan Aparat

“Terutama program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terkhusus masyarakat yang ada di kecamatan Binduriang. Kita akan selalu siap membantu,” pungkas Rustam mengakhiri.