Bekerja Sama Dengan FPR, Vaksinasi di Binduriang Capai Target

KaBINDa Bengkulu bersama Sekjen FPR, Iman SP Noya

Rejang Lebong – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu sukses menggelar vaksinasi covid-19 secara massal di kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong (RL) Senin (13/12/21).

Bekerja sama dengan Lembaga Front Pembela Rakyat (FPR), vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Kampung Jeruk dan Kantor Camat Binduriang ini mampu menarik antusiasme masyarakat, 750 dosis vaksin tersalurkan di dua lokasi ini.

Kepala BIN Daerah Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo, SH, MM melalui Koordinator wilayah III Kombes Pol Edi Bastari, M.Si mengatakan, dalam vaksin ini mereka juga bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat melalui dinas kesehatan, kecamatan, TNI dan Polri.

Baca Juga :  Polsek Candisari Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

Iapun mengaku sangat berterimakasih karena kegiatan ini mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat hari ini sangat luar biasa, baik di Kantor Camat Binduriang maupun di Kampung Jeruk semuanya ramai. Banyak warga yang datang untuk vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2,” kata Edi.

Baca Juga :  Gaduh Pernyataan Menag Bandingkan Toa Masjid dengan Gonggongan Anjing

Sekretaris Jendral FPR, Iman SP Noya mengungkapkan rasa terima kasih kepada BIN Daerah Bengkulu, karena telah mengadakan vaksinasi di kecamatan Binduriang.

“Kami Atas nama FPR Front Pembela Rakyat sangat berterima kasih kepada Babinda Bengkulu atas kerjasamanya mengadakan Vaksinasi door to Door, sesuai target, sebanyak 258 peserta, di beri vaksin tahap satu,” ucap Iman kepada satujuang.com, Selasa (14/21/21).

“Alhamdulillah berjalan dengan baik dan aman tidak ada halangan apapun, masyarakat Desa Biduriang khususnya desa Kebun Jeruk Kabupaten Rejang Lebong merasa bahagia atas kegiatan yang dilaksanakan ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Rejang Lebong Periksa Senpi Personel

Dalam vaksinasi massal ini masyarakat juga diberika tali asih dari BIN Daerah Bengkulu berupa 1Kg beras dan 1 Kg gula pasir. Kemudian, selain pada dua titik tersebut, vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door untuk menjangkau masyarakat kurang mampu, lanjut usia dan juga jompo.