Pemko BATAM BP BATAM

Paripurna DPRD Lebong, Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Paripurna DPRD Lebong, Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Terpilih [sj]

Satujuang.com – Setelah dilantiknya Kopli Ansori dan Fahrurrozi M.pd, sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lebong periode 2021-2024. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong melaksanakan rapat Paripurna di gedung DPRD, dengan agenda mendengarkan pidato perdana dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Senin (1/3/21).

Parpurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Lebong, Charles Ronsen, dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Hj. Oslita selaku staf ahli gubernur bidang pemerintahan hukum dan politik, Bupati dan wakil Bupati terpilih, Sekretaris Daerah, FKPD, Staf ahli bupati, asisten setda, ketua KPU, ketua Bawaslu, pimpinan BUMN dan BUMD kabupaten Lebong, kepala OPD, Camat serta kepala desa sekabupaten Lebong.

Anggota DPRD Lebong bersama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih [sj]
Dalam sambutannya, Charles Ronsen mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Kopli Ansori dan Fahrurrozi sebagai Bupati dan wakil Bupati kabupaten Lebong. Charles mengatakan bahwa  DPRD Kabupaten Lebong siap bersinergi bersama Bupati dan wakil Bupati terpilih, berkontribusi serta memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan visi dan misi yang digadang-gadangkan selama ini yakni mewujudkan masyarakat kabupaten Lebong bahagia dan sejahtera.
Baca Juga :  Paripurna DPRD Seluma Penandatanganan Kesepakatan Bersama Dengan Pemda Tentang Program Pembentukan Perda Tahun 2021

Dalam pidato perdananya, Kopli Ansori menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Lebong, atas amanah yang telah diberikan kepada mereka berdua untuk memimpin kabupaten Lebong kedepan. Dirinya mengajak seluruh jajaran kepemerintahan untuk bersinergi dan bekerja sama.

“Mari kita kerja bersama, bersinergi wujudkan Kabupaten Lebong bahagia dan sejahtera, target utama dalam 100 hari kerja kami yakni, terwujudnya akses air bersih serta peningkatan pelayan kesehatan untuk masyarakat,” sampai Kopli.

Baca Juga :  Cemilan Floo Lebong, Rasanya Maknyoosss

Fahrurrozi M.Pd, selaku wakil Bupati terpilih menyampaikan, akan turun kelapangan, guna mendengar serta melihat langsung apa yang terjadi di lapangan. Sehingga nantinya kami dapat melaksanakan program-program yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. (adv)