Jatuh Saat Mendahului Truk, Kaki Patah Terlindas Ban

Motor korban

Rejang Lebong – Berusaha mendahului tanpa memperhatikan datangnya kendaraan lain dari arah depan, sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BD 6610 KS warna Hitam yang dikendarai Jarno (18) Warga Kecamatan Selupu Rejang pada sore hari Minggu (12/12) kemarin bersenggolan dengan sepeda motor diduga jenis Honda Beat.

Baca Juga :  Wawali Dedy Wahyudi Tegaskan Seluruh Jajaran Pemkot Bengkulu Kerja Cepat

Akibat kejadian ini, sepeda motor menjadi oleng dan membuat Saripah (42) yang menumpang terjatuh hingga kakinya terlindas ban belakang sebelah kanan mobil truk hino yang baru didahului Jarno.

Kejadian ini diterangkan oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH, melalui Kasi Humas IPTU Syahyar dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Isi Sawit, Dump Truk Terbalik

“Sepeda motor tidak terjatuh dan sempat berhenti didepan mobil truk yang juga berhenti setelah melindas korban yang kemudian dilarikan kerumah sakit An-Nissa untuk mendapatkan Perawatan medis,” ujar Syahrah.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, Saripah mengalami luka dan patah dibagian kaki,” tambahnya.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Tegaskan PT. Pamor Ganda Akomodir Permintaan Masyarakat Desa

Menutup keterangan, IPTU Syahyar kembali memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih berhati-hati saat berkendara dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pemilik kendaraan yang bersenggolan dengan korban yang mengakibatkan kecelakaan ini.