Edwar Samsi Soroti Terbengkalainya Bus Bengkulu Trans Rafflesia

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi

Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edward Samsi menyoroti terbengkalainya bus Bengkulu Trans Rafflesia dan halte bus yang tersebar di wilayah Kota Bengkulu.

“Kita dulu kan ada dibantu sekitar 10 unit bus Bengkulu Trans dan kita minta kepada Dinas Perhubungan agar kendaraan tersebut dimanfaatkan,” kata Edwar, Selasa (8/2/22).

“Masa halte bus sudah ditumbuhi rerumputan, kalau memang tidak mampu mengoperasikan bantuan dari Kementrian Perhubungan tersebut, kita dari awal sudah menyarankan untuk dapat dihibahkan,” sambungnya.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Bengkulu Rapat Paripurna ke 13 Masa Sidang ke I Tahun 2022

Dirinya berharap Dinas Perhubungan segera mencari solusi agar mobil Bus tersebut dan termasuk halte bus agar segera bisa dimanfaatkan dan difungsikan sebagaimana mestinya dan jangan sampai hanya menjadi besi rongsokan.

“Sudah lama kita ingatkan tapi belum dilaksanakan, malah kemarin kita meminta mereka merancang untuk menyusun berapa kebutuhannya mereka harus punya rencana yang matang sebelum mereka mengusulkan ke Kementerian perhubungan itu kesiapan dari Dinas Perhubungan bagaimana operasional disusunkan begitu, sampai sekarang belum ada naik,” pungas Edward. (Adv)