Dikbud Kepahiang Akan Survey Infrastruktur SDN 20

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM melalui Kabid Dikdas Suriani M, S.Pd menyampaikan terima kasih.

Kepahiang – Situasi dan kondisi dua ruang perumahan serta satu unit RKB SDN 20 Kepahiang saat ini memprihatinkan dipandang perlu untuk direnovasi. Terkait hal itu Kadis Dikbud melalui Kabid Dikdas saat disambangi diruang kerjanya sangat merespon serta menanggapi, Rabu (2/2/22).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM melalui Kabid Dikdas Suriani M, S.Pd menyampaikan terima kasih.

”Terima kasih pada awak media dan peran serta masyarakat telah menyampaikan informasi mengenai situasi dan kondisi infrastruktur sekolah seperti yang telah diterangkan ” ujar Kabid.

Baca Juga :  Nining : Tidak Ada Pemaksaan Terkait Vaksinasi Anak

Suriani menambahkan, sehubungan dengan renovasi (rehab), baik Sekolah Dasar maupun Sekolah tingkat pertama se-Kabupaten Kepahiang, dasarnya melalui usulan sekolah masing masing.

Setelah itu baru Tim internal bersama instansi terkait melakukan survey untuk mendapatkan data valid.

“Selanjutnya baru dimasukkan dalam dapodik kemudian sekolah mana yang menjadi prioritas ” ungkapnya.

Baca Juga :  Nining : DAK Dikbud Kepahiang 22 Milyar Segera Digelontorkan

Terkait informasi SDN 20, menurut Suriani, Kabid akan langsung berkoordinasi dengan Kadis untuk menyampaikan persoalan dimaksud.

“Setelah ada arahan kita bersama tim, Dinas Tehnis (PU) akan melakukan peninjauan ke lokasi untuk mendapatkan data valid, besar kemungkinan pengerjaannya akan dilaksanakan pada tahun anggaran berikutnya ” tegas Suriani. (Adv)