Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

SJ News

AFJ F.A.I.R #2, Edukasi Kesejahteraan Ayam Petelur Bebas Sangkar

badge-check


AFJ F.A.I.R #2, Edukasi Kesejahteraan Ayam Petelur Bebas Sangkar Perbesar

AFJ F.A.I.R #2, Edukasi Kesejahteraan Ayam Petelur Bebas Sangkar

Satujuang- Animal Friends Jogja (AFJ) mengadakan AFJ F.A.I.R #2 pada Sabtu, 21 September 2024, di Dagadu Yogyatourium, .

Acara ini melanjutkan kesuksesan acara sebelumnya di tahun 2023, bertujuan untuk mempromosikan kesejahteraan ayam petelur melalui sistem bebas sangkar (cage-free).

Event tahunan ini akan menampilkan diskusi panel, talkshow, bazaar dari restoran yang berkomitmen bebas sangkar, serta hiburan dari musisi ternama Indonesia.

AFJ F.A.I.R #2 akan menjadi platform bagi pelaku usaha dan peternak yang telah beralih ke telur bebas sangkar untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Diskusi akan mencakup tema “Trend Cage-Free Dalam Inisiatif Berkelanjutan Bagi Perusahaan,” dan talkshow dengan judul “Bikin Ayam Petelur Lebih Sejahtera? Kita Semua Bisa Ikutan!” yang akan menghadirkan pemilik usaha, peternak, dan perwakilan dari pemerintah serta akademisi.

Pengunjung juga dapat menikmati bazaar yang menampilkan produk cage-free dan olahan nabati, serta hiburan dari Komunitas Stand-Up Indo Jogja dan musisi seperti Iksan Skuter dan Olski.

Selain itu, wahana kandang baterai akan memberikan pengalaman langsung tentang kehidupan ayam dalam kandang baterai.

AFJ F.A.I.R #2 diharapkan menjadi wadah edukasi mengenai isu kesejahteraan hewan, dan semua orang dapat hadir secara gratis.

Julian Lilo, Corporate Accountability Specialist for Farmed Animals Advocacy AFJ, menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam mendukung kesejahteraan ayam petelur.

AFJ telah aktif menyuarakan isu ini sejak 2016, dan berharap acara ini bisa meningkatkan kesadaran publik.

Trending di SJ News