Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Politik

Usin: Salah Satu Citra Bersih Rohidin, Bangun Bengkulu Tanpa Ngutang dan Naikkan Pajak

badge-check


Usin Abdisyah Putra Sembiring SH,  Diwawancarai Saat Ikut Mengantarkan Pasangan Rohidin-Meriani ke Kantor KPU Provinsi Bengkulu Perbesar

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, Diwawancarai Saat Ikut Mengantarkan Pasangan Rohidin-Meriani ke Kantor KPU Provinsi Bengkulu

Satujuang- Salah satu citra bersih yang membanggakan adalah membangun provinsi tanpa pinjaman hutang dan naikkan pajak.

Statment ini dilontarkan oleh anggota DPRD provinsi terpilih 2 periode dari dapil , Abdisyah Putra Sembiring SH yang akrab dipanggil bang , Kamis (29/8/24).

“Bukan hanya mengurusi satu Kabupaten, bukan hanya mengurusi satu kota, tapi mengurusi satu provinsi tanpa pinjaman tanpa hutang, itu salah satu citra bersihnya Rohidin,” ujar bang saat mendampingi pasangan Rohidin-Meriani mendaftar di Provinsi .

Bang menuturkan, mereka dengan partai-partai pengusung lainnya akan berjuang meraih kemenangan untuk pasangan Rohidin-Meriani dengan mengkampanyekan hal-hal positif yang telah dilakukan.

Bukan dengan cara menyebarkan isu-isu negatif pihak lain, apalagi menghalalkan segala cara hanya untuk memenangkan pemilihan umum.

“Sekarang, masyarakat harus pandai memilih, memilah dan menentukan, kemenangan Romer (Rohidin-Meriani) ini nanti bukan kemenangan partai pengusung tapi kemenangan masyarakat yang ingin melanjutkan proses pembangunan,” imbuhnya.

Ditambah lagi kata bang , sebagai point plusnya lagi pasangan Romer adalah dilibatkannya kepentingan perempuan dengan kehadiran Meriani sebagai wakil gubernur.

Menurut , sosok Meriani menjadi contoh nyata perempuan yang mandiri yang tangguh serta secara nyata telah membuktikan keberhasilan-keberhasilannya, yang telah ia capai selama ini.

“2 tokoh hebat ini bisa membangun dengan kemandirian, membangun dengan pendapatan yang ada didalam ekonomi masyarakat kecil. Bukan dengan pajak dari masyarakat kecil yang dinaikkan, bukan dengan menggadaikan nasib para ASN, ini yang penting bagi kita, membangun dengan kemandirian,” paparnya.

Trending di Politik