Menu

Mode Gelap
Patroli Long Weekend di Kota Tegal, Pemotor Berknalpot Brong Dihukum Push Up Peringatan Maulid Nabi, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah Rohidin Mersyah: Sertifikasi Arsitek Kunci untuk Pembangunan yang Sesuai Budaya Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Peringatan Maulid Nabi, Khairil: Toleransi Adalah Kunci Utama Menghargai Perbedaan Pemprov Bengkulu Sukses Atasi Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien

Politik

Rekom Dedy-Agy dari Gerindra Dipertanyakan Kebenarannya, Ini Penjelasan Ketua DPD Gerindra Bengkulu

badge-check


					Salah Satu Media Online Yang Memberitakan Bahwa Pasangan Dedy-Agy Dapat Rekom Dari Partai Gerindra Maju Pilkada 2024 Perbesar

Salah Satu Media Online Yang Memberitakan Bahwa Pasangan Dedy-Agy Dapat Rekom Dari Partai Gerindra Maju Pilkada 2024

Satujuang- Beredar pemberitaan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota , Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Dewi Permatasari atau Dedy-Agy dapat rekom dari Partai untuk 2024 mendatang.

Setelah diperhatikan ada hal yang janggal dari rekomendasi tersebut karena penulisan nomor surat dan tanggal yang menggunakan tulisan tangan.

Pada surat rekomendasi tertanggal 16 Juni 2024 itu terlihat ada tanda tangan ketua DPP Partai , dan Sekretaris Jendral Partai , Ahmad Muzani.

Anehnya lagi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai , H Suharto SE MBA ketika dikonfirmasi pagi ini, Senin (29/7/24) menyebut belum mengetahui soal rekom tersebut.

“Menurut mekanisme partai tidak pernah rekom diberikan langsung ke yang bersangkutan, pasti ke DPD,” jelas Suharto yang juga anggota DPRD Provinsi ini kepada satujuang.

Terkait tanda tangan ketua DPP, Suharto mengatakan memang benar itu adalah tanda tangan , namun keasliannya belum bisa dipastikan.

Karena kata dia, tanda tangan tersebut bisa saja dipalsukan atau discan.

“Coba lihat tanggalnya saja, sampai saat ini kami selaku ketua DPD dan ketua DPC belum dipanggil DPP untuk penandatanganan rekom tersebut, mudah-mudahan semua benar. Tidak masalah siapa yang dapat rekom,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam narasi yang diberitakan salah satu media online, Dedy Ermansyah atau akrab dipanggil Dedy Black ketika dikonfirmasi terkait rekom dari membenarkan hal itu.

“Saya juga baru mendapatkan pemberitahuan terkait sudah keluarnya rekom dari Partai yang ditandatangani langsung oleh Ketum Pak Prabowo dan Sekjen Ahmad Muzani. Sebelumnya, kami juga sudah mendapatkan rekom Partai ,” kata Dedy Black, pagi Senin (28/7), dikutip dari Ewarta.com yang tayang hari ini.

Trending di Politik