Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Pemprov Bengkulu Luncurkan Sipanggar Baja Untuk Kelola Anggaran Hibah Lebih Akuntabel

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Pemprov Bengkulu Luncurkan Sipanggar Baja Untuk Kelola Anggaran Hibah Lebih Akuntabel Perbesar

Pemprov Bengkulu Luncurkan Sipanggar Baja Untuk Kelola Anggaran Hibah Lebih Akuntabel

Satujuang- Pemrov membuka penerimaan usulan Proposal Hibah untuk APBD TA.2025 melalui Sistem Perencanaan Anggaran Hibah berbasis Kinerja (Sipanggar Baja).

Ini merupakan langkah menuju tata kelola perencanaan anggaran hibah yang akuntabel, transparan, terintegrasi, berkinerja, dan sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 38 Tahun 2021.

Proses pengusulan belanja hibah untuk APBD Tahun Anggaran 2025 dilakukan secara tertulis dan elektronik melalui Sipanggar Baja.

Sistem ini mencakup enam tahapan proses, mulai dari pendaftaran hibah hingga persetujuan Gubernur.

Keunggulan Sipanggar Baja terletak pada penyederhanaan akses pengusulan dana hibah secara online, keterbukaan informasi publik, dan melibatkan pemangku kepentingan dalam penganggaran hibah.

Penerapan ini juga merupakan langkah preventif tindak pidana penganggaran hibah dan mendukung komitmen Pemerintah Provinsi untuk menjadi Wilayah Bebas dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Pemprov Bengkulu Luncurkan Sipanggar Baja Untuk Kelola Anggaran Hibah Lebih Akuntabel

Pemprov Bengkulu Luncurkan Sipanggar Baja

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu