Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkot Blitar

Walikota Blitar Gelar Acara Kolosal Peringatan Perjuangan PETA Ke-79

Avatar Of Waredbadge-check


Sejumlah Siswa Siswi Dan Seniman Mementaskan Tarian Pada Drama Kolosal Perbesar

Sejumlah Siswa Siswi Dan Seniman Mementaskan Tarian Pada Drama Kolosal

Satujuang– Walikota Santoso menggelar acara kolosal memperingati perjuangan peta ke-79 tahun 2024 dengan tema “Kobar Agni Bela Nagari”.

Sejumlah siswa siswi dan seniman mementaskan tarian pada drama kolosal pemberontakan tentara PETA (Pembela Tanah Air) di Museum Tentara PETA , Sabtu (17/2/24) malam.

Selain untuk mengenang peristiwa pembemberontakan tentara PETA terhadap penjajah Jepang yang dipimpin oleh Soedanco Soeprijadi pada 14 Februari 1945.

Drama kolosal yang dipentaskan untuk menggelorakan hari cinta tanah air yang digelar oleh pemerintah .

Dalam upayanya memperkuat semangat patriotisme, Wali Kota Santoso menyatakan harapannya bahwa drama kolosal “Kobar Agni Bela Nagari” akan membuka hati masyarakat untuk lebih aktif dalam membangun kota mereka.

“Drama ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk menggali dan menghargai sejarah perjuangan peta serta memahami nilai-nilai kepahlawanan yang terkandung di dalamnya,” jelas Santoso.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkot Blitar